Harga Skin Limited Eudora Dewi Selfie VIVO Akhirnya Telah di Rilis

Harga Skin Eudora VIVO
Harga Skin VIVO Eudora Mobile Legends - Setelah beberapa waktu lalu muncul berita tentang akan munculnya Skin Baru Eudora yang bertemakan salah satu brand atau merk salah satu smartphone yaitu VIVO, banyak sekali yang menanyakan kapan tanggal rilis Skin Eudora VIVO dan berapa Harga Skin Eudora VIVO tersebut. Nah maka dari itu pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sedikit sedikit informasi tentang kapan tanggal perilisan Skin Eudora VIVO tersebut, berapa harganya dan bagaimana cara mendapatkannya.

Skin Eudora Dewi Selfie VIVO ini merupakan salah satu skin terbaru yang mungkin akan muncul di Mobile Legends pada Next Update Patch. Skin Dewi Selfie VIVO Eudora ini juga merupakan skin yang berjenis Limited atau terbatas sehingga mungkin saja hanya akan dapat dibeli pada jangka waktu tertentu yang telah ditentukan. Sebelumnya pihak Mobile Legends juga mengeluarkan pernyataan bahwa jika kita membeli Smartphone merk VIVO V7 maka kita akan mendapatkan Skin Eudora VIVO tersebut dan juga border khusus, namun kemarin pada Advance Server akhirnya pihak developer Mobile Legends telah mengeluarkan harga terbaru dari Skin tersebut yaitu dengan harga promo senilai 524 Diamond dan harga normal senilai 749 Diamond.


Jadi bagi teman-teman yang sudah penasaran dengan Skin Eudora VIVO ini silahkan saja mulai menabung untuk Top Up Diamond yang kemudian dapat kalian gunakan untuk membeli Skin Terbaru yang satu ini. Dan untuk tanggal perilisan dari Skin Eudora VIVO ini masih belum pasti karena informasi ini baru saja kemarin muncul di Advance Server, sehingga mungkin akan di rilis secara resmi pada 1 atau 2 minggu kedepan di Update Patch berikutnya. Jadi untuk para pemain atau player Mobile Legends khususnya yang suka menggunakan Eudora dimohon untuk sedikit bersabar ya. ^_^
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment