Cara Mudah Beli Diamond Mobile Legends Menggunakan Pulsa Terbaru

Cara Beli Diamond Mobile Legends Tanpa Kartu Kredit - Pasti kalian semua sudah pernah memainkan game Mobile Legends bukan? yap memang game Moba yang satu ini sangat populer saat ini dan setiap player pasti ingin memiliki hero ataupun skin yang ingin digunakan untuk bertanding, Nah untuk mendapatkan Skin dan hero ada dua cara yang pertama bisa mendapatkan secara gratis, dan yang kedua bisa membelinya dengan diamond, dan pembelian diamond biasanya dilakukan dengan menggunakan Pulsa ataupun bisa lewat kartu kredit, disini admin akan bagikan cara tips top up/ beli diamond via pulsa di mobile legends dengan mudah.

Alasan admin membagikan Tips Membeli Diamond Di Mobile Legends dengan mudah ini yaitu masih ada banyak player yang masih bingung bagaimana cara membeli via pulsa, kalau via kartu kredit kita hanya perlu ke menu shop dan masukkan nomer kartu kreditnya sudah selesai, namun untuk via pulsa sedikit agak berbeda, memang pada intinya sama namun ada beberapa poin poin yang harus dilakukan.

Berikut Cara Top Up Diamond Di Mobile Legends via Pulsa

Memang untuk mendapatkan diamond di mobile legends sangat susah hampir dipastikan tidak bisa hehe, namun teman teman bisa mendapatkannya dengan membeli menggunakan pulsa.

Cara Membeli Diamond Mobile Legends Dengan Mudah Pakai Pulsa

1. Hal yang pertama kalian lakukan yaitu kalian harus menggunakan kartu Telkomsel, Indosat dan XL atau Axis karena operator lain masih belum mendukung pembelian di Play Store.

2. Lalu buka Play Store => Account

Cara beli diamond dengan mudah

3. Yang kedua buka Pilih Payment Methods => sesuaikan dengan kartu sim kalian

Pilih Payment methods => lalu pilih sesuai dengan kartu yang kalian pakai.
- Bill My Tekomsell Account = Untuk pengguna Telkomsel
- Bill My XL/Axis Account = Untuk pengguna XL
- Bill My Indosat Account = Untuk pengguna Indosat


Tips beli diamond di mobile legends

4. Jika sudah nomer kalian sudah terdaftar, buka akun Mobile Legends kalian lalu pilih jumlah diamond yang mau dibeli, saya contohkan disini saya ingin membeli yang 50 Diamonds dengan harga Rp. 15.000


5. Lalu untuk pengamanan akun, masukkan password akun Google kalian.


6. Jika sudah, maka secara otomatis akan muncul Payment Successful dan Diamond kalian akan bertambah dengan sendirinya.




7. Selesai :)

Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Tips Cara Top Up Diamond Di Mobile Legends via Pulsa Terbaru, untuk kalian yang masih bingung atau ingin bertanya silahkan untuk mengirimnya di kolom komentar, terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment