Resmi Rilis!! Skin Epic Freya War Angel Mobile Legends

Resmi Rilis!! Skin Epic Freya War Angel Mobile Legends - Setelah ada berita yang mengabarkan tentang munculnya hero baru seperti Helcurt, Fasha, dan Sniper Lasley pada next update patch yang akan datang, juga terdapat beberapa pembaruan yang tidak kalah menariknya dari hero baru, yaitu Skin Epic Freya. Sebelumnya juga terdapat beberapa berita yang mengabarkan bahwa akan muncul beberapa skin baru yang akan muncul atau dirilis di Mobile Legends, misalnya seperti skin baru Rafaela, Skin Epic Layla, Skin Baru Helcurt dan yang terbaru adalah Skin Epic Freya yang baru saja muncul hari ini di Advance Server Mobile Legends.

Skin Epic Freya War Angel
Freya sendiri merupakan salah satu hero bertipikal Fighter tertua yang akhir-akhir ini jarang sekali digunakan pada pertandingan Ranked karena di anggap kurang memiliki damage setelah dulu mendapatkan Nerf besar. Namun beberapa hari yang lalu tepatnya di advance server Mobile Legends muncul berita bahwa Freya akan kembali mendapat buff pada Skillnya agar dapat bersaing dengan hero bertipikal fighter lainnya. Dan setelah muncul berita akan dibuffnya skill Freya beberapa hari lalu, user Freya kali ini kembali bergembira karena kembali munculnya berita akan dirilisnya Skin Epic Freya yang bernama War Angel yang pastinya sangat keren.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin Epic Freya War Angel Mobile Legends

Untuk harganya sendiri Skin Epic Freya War Angel ini dapat teman-teman beli dengan menggunakan diamond, oleh karena itu bagi teman-teman yang ingin memiliki Skin Epic Freya ini kalian harus segera menabung dari sekarang ya hehehe, khususnya user Freya yang tidak ingin ketinggalan dalam memiliki skin keren yang satu ini. Dan untuk tanggal rilisnya diserver Ori atau Server Normal Mobile Legends sendiri masih belum bisa dipastikan karena belum ada berita pasti akan dirilisnya Skin Epic Freya ini dari pihak Mobile Legends, tetapi mungkin Epic Skin Freya ini akan dirilis segera di Next Update Patch Mobile Legends.

Baiklah itu saja sedikit penjelasan admin mengenai berita Skin Epic Freya yang satu ini, mungkin jika terdapat kekurangan pada informasi yang admin bagikan kali ini admin mohon maaf. Teman-teman juga bisa menambahkan informasi lain mengenai Skin Epic Freya ini di Komentar. Terima kasih ^_^
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment