Fungsi Item atau Gear Immortality di Mobile Legends Yang Harus Kamu Ketahui

Fungsi dan Kegunaan Immortality di Mobile Legends
Fungsi Immortality di Mobile Legends Yang Harus Kamu Ketahui - Bagi pemain atau player Mobile Legends diseluruh dunia Item Gear atau Build merupakan sebuah hal yang penting dan yang paling menentukan dalam pertandingan, karena pemilihan item Build atau Gear yang tepat dapat membuat hero yang kalian gunakan menjadi sangat mematikan bagi hero lawan dan memperoleh kemenangan pun menjadi lebih mudah. Namun nyatanya masih banyak pemain Mobile Legends yang masih belum paham akan fungsi dari item-item atau Gear yang ada pada Mobile Legends.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin akan membahas salah satu item Gear atau Build yang sering digunakan pada saat pertandingan, yaitu Fungsi Immortality di Mobile Legends. Immortal sendiri merupakan salah satu item yang sering digunakan pada saat pertandingan terutama oleh hero bertipikal Fighter, Assassins, dan juga Tank, karena kelebihan yang dimiliki item tersebut yaitu dapat membangkitkan hero kalian dari kematian setelah beberapa detik. Namun setelah bangkit dari kematian, HP atau darah dari hero yang kalian gunakan tidak akan penuh atau full karena item ini hanya bisa mengembalikan 15% HP kalian setelah kalian mati.

Fungsi Immortality Mobile Legends
Bukan hanya itu saja Immortal juga memiliki kelebihan lainnya yaitu setelah hero yang kalian gunakan mati dan bangkit kembali, hero tersebut juga menerima efek absorb atau kebal dan juga shield atau perlindungan dari damage sebesar 300 - 1000 point yang dihasilkan dari hero lawan. Selain itu Fungsi Item Immortal adalah dapat menambah HP dari hero yang kalian gunakan sebanyak 800 HP, sehingga hero kalian memiliki HP yang lebih tebal atau banyak. Dan manfaat atau efek terakhir yang dimiliki oleh item Immortality ini adalah menambah Magic Resistance pada hero yang kalian gunakan sehingga lebih kebal terhadap serangan hero bertipikal Mage.


Harga dari item atau Gear Immortality ini sendiri juga tergolong murah yaitu senilai 2120 gold saja, sehingga tidak jarang hero bertipe Tank sering membelinya di awal game agar tidak mudah mati. Jadi bagi teman-teman yang menggunakan hero Fighter, Assassins, atau Tank, Item atau Gear ini dapat kalian coba dalam pertandingan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment