Kalian Harus Tau!! Fungsi Gear Deadly Blade di Mobile Legends

Kalian Harus Tau!! Fungsi Gear Deadly Blade di Mobile Legends - Hallo guys kali ini admin akan memberikan fakta mengenai Gear Deadly Blade yang banyak player masih belum mengetahui nih, yap memang Gear atau item di mobile legends sangat berpengaruh di arena pertandingan karena jika Gear player hero tersebut sudah jadi maka hero tersebut akan semakin kuat tanggu dan demagenya juga besar, ada 4 macam Build yang harus kalian tau yang pertama Attack biasanya di gunakan untuk MM atau Fighter, ada Defense biasanya untuk Tank, ada Jungle biasanya untuk hero yang suka farming dan yang terakhir ada Magic untuk Mage.

Deadly Blade

Nah Item Deadly Blade Tergolong dalam Build Attack, dan biasanya digunakan untuk hero fighter atau marksman, biasanya item ini digunakan jika ada musuh yang mempunyai Lifesteal atau Healing yang tinggi, seperti Alucard, Roger, Zilong, Argus, Lapu Lapu, Estes Dll karena Keunikan dari Item ini yaitu mengurangi 50% Regen HP sehingga jika ada hero fighter dengan Lifesteal yang tinggi kalian wajib menggunakan item ini agar lifestealnya bisa berkurang 50%. 

Manfaat Deadly Blade Untuk Fighter atau Marksman Mobile Legends

Item ini sering digunakan pada waktu late game karena memang di late game banyak item fighter musuh yang sudah jadi sehingga kita perlu menggunakan Deadly Blade untuk menangkal lifesteal musuh nih, apalagi jika kita menggunakan fighter juga sehingga darah musuh tidak akan masuk 100% melainkan hanya 50% saja tentu ini keuntungan buat kita untuk bisa lebih menang dalam dual 1 lawan satu atau 1 lawan 2.
Manfaat Deadly Blade Mobile Legends

Yap mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Gear Deadly Blade ini untuk kalian yang ingin bertanya silahkan untuk mengirimkannya di kolom komentar yaa, dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami karena akan ada update terbaru seputar mobile legends. Terimaksih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment