Tanggal Rilis Hero Helcurt Mobile Legends di Server Ori


Tanggal Rilis Hero Helcurt Mobile Legends di Server Ori - Hello guys jadwal rilis hero Helcurt akhirnya keluar nih di kalender Mobile Legends, yap memang banyak sekali yang menantikan akan kehadiran hero yang satu ini selain juga Over Power, ulty dari hero ini sangat berguna untuk tim sehingga kita wajib nih guys untuk memilikinya, namun saat ini hero ini masih rilis di advance server nih dan admin disini akan memberitau kapan tanggal rilis hero helcurt di server ori.

Yap jika dilihat dari penanggalan website resmi mobilelegends.com bahwasanya hero helcurt akan rilis pada tanggal 12 Desember 2017 namun penanggalan mobile legends berbeda dengan penanggalan yang kita punya, biasanya jika penanggalan di mobile legends tanggal 12 maka di penanggalan kita adalah tanggal 13, telat satu hari sehingga jika melihat penanggalan yang ada di website mobilelegends.com maka dapat dipastikan hero helcurt akan rilis pada tanggal 13-14 Desember sesuai dengan penanggalan kita.

Baca Juga : Detail Kemampuan Helcurt Mobile Legends



Selengkapnya Tanggal Rilis Helcurt Youtube :


Nah untuk jammnya sendiri admin masih belum bisa mempastikannya karena pihak mobile legends tidak pasti jam berapa Merilis Hero Helcurt di Server Ori ini, namun jika melihat dari update hero sebelumnya biasanya pihak mobile legends akan merilis hero sekitaran jam 4 sore sampai jam 12 malem sehingga kalian harus bersabar menunggu yaa. Untuk harganya yaitu 32.000 Battle Point. Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan jangan lupa share jika bermanfaat, Terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment