Coming Soon!! New Map Christmas Mobile Legends

Segera Hadir!! Map Baru Christmas di Mobile Legends - Apa kabar para pecinta Mobile Legends diseluruh dunia, pada kesempatan kali ini admin akan sedikit membahas tentang Event baru yang ada pada game Mobile Legends di Update Patch yang akan datang yaitu New Map Christmas. Setelah memasuki bulan Desember pihak developer Mobile Legends membuat beberapa perubahan atau event pada game Mobile Legends untuk memperingati hari Natal dan Tahun Baru yang sudah semakin dekat. Beberapa Event atau perubahan yang ada salah satunya adalah Map atau arena baru yang bernuansa Natal yang dipenuhi oleh salju, pohon natal, boneka salju dan lainnya.
New Map Christmas Mobile Legends
Selain perubahan Map yang di desain seperti nuansa atau bertema natal yang penuh dengan salju, juga terdapat beberapa perubahan yang terdapat pada Map Christmas Mobile Legends ini di antaranya adalah Turret yang berbentuk Pohon Natal, Lord yang membawa senjata berupa pohon natal, Turret utama yang berbentuk boneka salju, dan lainnya. Namun di antara perubahan-perubahan tersebut terdapat satu perubahan yang menurut admin sangat menarik, lucu, dan keren sekali, yaitu animasi skill Hero Mobile Legends yang diperbarui sehingga menjadi lebih keren, mematikan, lucu, dan luar biasa.

Khusus pada Map Christmas Mobile Legends ini para Hero memiliki Skill yang berbeda dari biasanya, misalnya seperti Skill 1 Saber yang biasanya hanya memiliki 4 Shuriken yang memutar sekarang menjadi berjumlah 8, begitu juga dengan Skill 2 Odette yang biasanya hanya memantulkan 2 bola energi dengan efek stun sekarang menjadi 8 bola energi. Bukan hanya itu saja, terdapat pula perubahan lainnya yang terdapat pada beberapa hero misalnya Cooldown yang cepat atau bahkan tanpa Cooldown, Efek hero menjadi tak terlihat yang cukup lama (Miya), Range atau jarak jangkauan yang lebih luas ( Skill 1 Franco ) dan masih banyak yang lainnya.


Nah oleh karena itu bagi teman-teman yang sudah penasaran dengan tampilan Map Christmas Mobile Legends ini atau bahkan penasaran dengan Skill hero yang ada pada Map Christmas mohon bersabar ya, karena saat ini Map Christmas Mobile Legends hanya terdapat pada Advance Server saja. Untuk jadwal Next Update Patch Spesial Christmas ini admin belum bisa memastikan, tetapi mungkin akan dirilis beberapa hari kedepan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment