Tanggal Rilis Hero Hylos di Server Ori Mobile Legends

Tanggal rilis hylos mobile legends

Tanggal Rilis Hero Hylos di Server Ori Mobile Legends - Hello guys setelah mobile legends resmi mengumumkan hero baru di Advance Server yaitu Hylos banyak orang orang yang menanyakan nih kapan hero hylos ini Rilis di server Ori, Nah kali ini admin akan membagikan sebuah informasi kapan dan jam berapa hero ini rilis di server original, menurut informasi yang admin dapatkan dari laman event di Mobile legends.

Hero Hylos akan rilis pada tanggal 13 November 2017 nih guys, dan untuk jamnya sekitar jam 19.00 gatau juga mungkin juga bisa berubah sesuai dengan ketentuan dari pihak Montoon, Nah itulah Jadwal Tanggal Perilisan dari Hylos ini, mungkin pihak mobile legends biasanya tidak tepat waktu dalam perilisannya, paling lambat 1 hari, jadi bisa jadi perilisannya tanggal 14 yaa kita tunggu saja nanti pasti dirilis kok hehe.

Tanggal hylos rilis mobile legends
Nah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Informasi Tanggal Rilis Hylos Mobile Legends ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim di kolom komentar yaa, eits dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami karena akan ada update mengenai game moba setiap harinya loh, Terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment