Segera Hadir!! Skin Starlight Member Alucard Bulan Desember 2017

Skin Starlight Member Desember
Segera Hadir!! Skin Starlight Member Alucard Bulan Desember 2017 - Para pecinta game Mobile Legends diseluruh dunia pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan Hero bernama Alucard?. Yap, salah satu hero tertua yang ada di dalam game Mobile Legends yang memiliki nama awal Dante yang kemudian di Remake bentuk atau penampilan hero dan juga namanya, namun skillnya masih tetap sama seperti yang lama. Nah setelah sedikit membahas mengenai hero ini, pada kesempatan kali ini admin akan sedikit memberikan informasi kepada teman-teman semua bahwa Alucard akan mendapatkan Skin barunya pada waktu dekat ini.

Skin baru Alucard yang akan muncul pada beberapa hari kedepan merupakan Skin Starlight yang memiliki nama Viscount, yaitu dimana Alucard akan memiliki tampilan baru yang bertemakan Vampire yang didominasi oleh kostum yang berwarna merah dengan warna kulit putih pucat layaknya seorang Vampir yang sangat menyeramkan. Dan tidak hanya tampilannya saja yang keren, Skin Starlight Alucard bulan Desember ini juga memiliki animasi baru yang pastinya tidak kalah keren.
Alucard Starlight Member Skin
Untuk harga dari Skin Starlight Alucard Viscount ini sendiri masih belum dipastikan, tetapi pastinya teman-teman yang menginginkan Skin Starlight Member Desember ini kalian harus menjadi Starlight Member terlebih dahulu dengan cara Top Up Diamond. Dan untuk tanggal rilis dari Skin Alucard Starlight Member ini sendiri pastinya awal bulan Desember ya teman, sehingga bagi teman-teman yang ingin memiliki Skin Starlight Member Desember ini silahkan mulai menabung dari sekarang ya hehehe ^_^.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment