Tips Cara Mengatasi Ulty Akai di Mobile Legends Terbaru

Cara mengatasi ulty akai mobile legends

Cara Mengatasi dan Mengalahkan Ulty Akai di Mobile Legends Terbaru - Hello guys kali ini admin akan membagikan sebuah tips nih untuk kalian semua yang bermain mobile legends tips yang admin berikan kali ini yaitu bagaimana cara mengatasi ulty dari hero akai di mobile legends nih, yap memang setelah di remake Hero Akai ini sering sekali digunakan di Tier Epic ke atas karena memang selain ultynya bisa buat bubar juga bisa mendisable skill dan juga spell yang kita gunakan, jika kita terkena ultynya kita tidak bisa apa apa, sehingga hero yang satu ini sangat bagus sekali untuk tim war.

Bahkan sangking susahnya ulty akai untuk di jinakkan banyak orang yang ban hero ini karena sangat merepotkan sekali, dan bahkan jika tidak diban banyak orang yang pick awal hero akai ini semacam menjadi rebutan saat ini, namun meskipun ulty akai begitu merepotkan bukan tidak mungkin tidak bisa diatasi yaa? karena semua hero pasti mempunyai kelebihan dan juga kekurangan sehingga ada salah satu hero yang bisa mengatasi ulty akai ini.


Hero Yang Bisa Mengatasi Ulty Akai Mobile Legends

Menurut admin hanya ada 1 hero yang bisa mengatasi ulty akai ini yaitu Hero Digger, yap kenapa hero ini?? karena hero Digger ini memiliki ulty berupa Imune ke tim yang kebal dari stun apapun termasuk juga ulty dari akai ini, jika akai mengeluarkan ulty maka jika kalian menggunakan digger siap siap juga gunakan ultynya sehingga kalian juga bisa menyelamatkan teman tim yang terkena ulty dari Hero Akai ini, sehingga sekarang ini banyak sekali jika lawan menggunakan Akai maka tim lainnya akan menggunakan Digger untuk mengatasinya.

Digger Hero yang bisa atasi ulty akai mobile legends

Yaa mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Cara Mengatasi Hero Akai Mobile Legends ini, untuk kalian yang mempunyai ide sendiri bisa menambahkan dikolom komentar yaa, baiklah untuk kalian yang ingin terus mendapatkan info seputar mobile legends silahkan untuk selalu mengunjungi dan juga like fanspage kami yaa. Terimakasih. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment