Tips dan Trik Mendapatkan Skin di Lucky Spin Mobile Legends Terbaru

Tips Lucky Spin Mobile Legends

Tips dan Trik Mendapatkan Skin Gratis di Lucky Spin Mobile Legends Terbaru - Hai hai setelah di update oleh pihak mobile legends sekarang ini Lucky Spin bisa menggunakan ticket loh jika sebelumnya kita harus menggunakan diamond, tentu hal ini sangat membantu buat teman teman yang tidak atau masih belum punya diamond karena untuk mendapatkan ticket di mobile legends juga cukup mudah, namun setelah di update yang terbaru ini tentu lucky spin lebih sulit untuk didapatkan karena sistemnya juga berbeda dengan yang sebelumnya.

Nah banyak sekali bertebaran Tips dan Trik Agar Bisa Mendapatkan Skin Secara Gratis di Mobile Legends ini dan salah satunya dari lucky spin ini, namun menurut admin sebenarnya tidak ada tips dan triknya karena memang semuanya tergantung dari Keberuntungan masing masing karena memang dari sistem mobile legendsnya sudah disetting seperti itu sehingga tidak mungkin kita sekali dua kali spin langsung bisa dapat skin kecuali sebelumnya teman teman sudah menghabiskan banyak ticket.

Dari pengalaman amin yang mendapatkan skin Roger dan juga Balmond dari lucky spin ini admin menghabiskan hanya 50 ticket untuk skin roger dan 300 ticket untuk skin balmond, kenapa perbedaan kedua skin ini berbeda jauh?? yaa itu balik lagi dari sistem mobile  legends dan juga keberuntungan yang kita dapatkan, namun dari analisa admin kita pasti bisa dapat skin jika menghabiskan 400 ticket itu juga termasuk pengalaman yang admin alami.

Cara mendapatkan skin gratis di mobile legends

Nah baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Trik Lucky Spin di Mobile Legends Terbaru ini yang perlu kalian ingat bahwa semua tergantung keberuntungan, yaa semoga keberuntungan selalu bersama kalian guys dan bisa mendapatkan banyak skin di mobile legends secara gratis, eits jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami ya karena akan ada update terbaru setiap harinya. Terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment