Top 10 Hero Dengan Win Rate Tertinggi di Mobile Legends



Top 10 Hero Dengan Win Rate Tertinggi di Mobile Legends - Hai hai ketemu lagi nih sama admin yang gantengnya naudzubillah wkwk, yap kali ini admin akan memberikan sebuah informasi seputar mobile legends nih, banyak sekali sekarang ini hero hero baru yang diluncurkan oleh pihak mobile legends sehingga sekarang ini player bisa lebih leluasa dalam memilih hero dan role hero pun lebih bervariasi.

Namun tidak semua hero banyak penggunanya ada beberapa hero yang dianggap remeh atau lemah dan juga ada yang dianggap over power, namun semua itu bukan  patokan jika yang memainkannya orang pro hero tersebut, karena semua hero pasti memiliki kelebihan dan juga kekurangan masing masing, justru hero yang dianggap remeh saat ini lagi naik daun seperti lolita, bane, akai dan masih banyak lagi.

Taukah kamu jika Top nomor satu dengan win rate tertinggi jatuh kepada hero lolita? jika dilihat dari statistik Win, KDA dan Appearance yang admin dapatkan dari situs remsi mobile legends yaitu mobilelegends.com, memang Hero Lolita unggul jauh dari hero lainnya, dan sekarang ini memang pengguna dari hero ini cukup banyak apalagi setelah di rework hero lolita ini semakin keren, dan urutan ke dua jatuh kepada irithel, yap memang hero marksman yang satu ini sangat banyak penggunanya apalagi demagenya juga sangat sakit apalagi pas di late game, dan yang ketiga ada Odette, dan selanjutnya teman teman bisa lihat listnya dibawah ini.

Hero dengan winrate tertinggi mobile legends
Sumber : mobilelegends.com
Hero winrate paling tinggi
Sumber : mobilelegends.com

Bagaimana tertarik untuk menggunakan hero hero diatas?? Nah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan kali ini semoga artikel ini dapat membantu teman teman dalam mencari informasi seputar mobile legends, dan jangan lupa untuk selalu support admin dengan memberi komentar yang positif dan juga like fanspage kami, Terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment