Rework Hero Bane di Mobile Legends Terbaru

Rework atau Tampilan Baru Bane Mobile Legends Terbaru - Hai hai kali ini admin akan membagikan informasi nih seputar Mobile Legends, Nah kali ini admin akan membahas Hero Bane nih, memang hero yang satu ini sering dianggap remeh oleh sebagian player di Mobile Legends padahal Bane ini sangat efektif untuk menghancurkan musuh dan juga bisa untuk membubarkan strategi karena ultynya sangat mengganggu sekali.

Yang perlu teman teman ketahui bahwasanya Hero Bane ini memiliki winrate paling tinggi setelah Lolita loh, hal itu bisa dilihat dari website resmi Mobile Legends yang menunjukkan hero ini berperingkat nomor 2 dibawah lolita, memang hero ini jika untuk solo lane sangat susah karena yang penting menurut admin dari hero bane ini hanya ultynya saja, sehingga hero ini sangat cocok sekali untuk War tim.

Nah minimnya pengguna dari Hero bane ini pihak mobile legends merencanakan untuk merubah tampilannya dan juga skill skillnya, dari sumber @mobilelegendstoday mengatakan bahwasanya hero bane ini akan di rework keseluruhan tampilannya pun jauh berubah drastis. dan menurut informasi yang admin dapat bahwa Rework Hero Bane Mobile Legends ini sudah terjadi di server luar negeri sehingga di sana tampilan bane sudah seperti gambar dibawah ini.

Tampilan Baru Bane Mobile Legends

Nah baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai informasi mobile legends ini untuk teman teman yang ingin bertanya silahan untuk mengirimkannya dikolom komentar ya, dan juga maaf sebelumnya jika ada salah kata ataupun ada informasi yang tidak tepat mohon untuk dikoreksi karena admin juga manusia yang tak luput dari dosa hehe. Terimakasih.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment