Segera Hadir!! Skin Epic Vexana Mobile Legends Terbaru

Skin Epic Vexana Mobile Legends
Segera Hadir!! Skin Epic Vexana Mobile Legends Terbaru - Helo guys kali ini admin akan memberikan informasi nih mengenai seputar Mobile Legends, yap yang akan admin bagikan kali ini yaitu mengenai Skin dari hero Vexana type Epic, yap salah satu alasan dari montoon memberikan skin epic untuk hero vexana ini mungkin agar player lebih aktive untuk menggunakan hero ini karena hero Vexana ini jarang sekali digunakan, padalah dari segi demagenya sangat besar, maka dari itu oleh developer di buatkan skin agar hero ini bisa ramai digunakan.

Memang dibulan bulan akhir ini pihak moonton sedang gencar gencarnya merilis hero ataupun skin baru sehingga tak heran jika di bulan november ini saja 2 hero dan juga beberapa skin yang akan dirilis juga tak terkecuali skin vexana ini, untuk tanggalnya sendiri admin masih belum bisa memberitau di sini karena memang dari pihak mobile legends sendiri masih belum mengkonfirmasi kapan skin ini rilis, namun menurut kabar yang admin terima bahwasanya Skin Epic Vexana Mobile Legends ini akan dirilis secepatnya.

Skin Epic Baru Vexana
Sumber : @mobilelegendstoday

Seperti gambar diatas Skin Epic Vexana memiliki tampilan yang sangat keren sekali, perpaduan warna gelap membuat skin ini semakin kece, bagaimana tertarik untuk membelinya?? tunggu sampai rilis dulu yaa hehe, baiklah mungkin hanya itu saja informasi yang dapat admin bagikan mengenai Skin epic ini untuk kalian yang ingin bertanya silahkan untuk mengirimkannya dikolom komentar yaa. Terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment