Skin S6 Alpha Sea Gladiator Mobile Legends

Skin S6 Alpha Sea Gladiator Mobile Legends - Hai hai kali ini admin akan bagikan sebuah informasi seputar mobile legends nih, yap biasa di akhir season para player akan mendapatkan sebuah hadiah dari pihak mobile legends nih yaitu berupa skin dan juga battle point dan untuk mendapatkan hadiah ini minimal tier kita adalah master semakin tinggi pangkat kita maka hadiah yang kita dapat akan semakin banyak.

Nah banyak sekali yang bertanya nih Skin apa yang akan di kasih oleh mobile legends di Season 6 ini, dan pada hari ini akhirnya terjawab bahwasanya Skin Season 6 adalah Alpha Sea Gladiator, memang hero yang satu ini sempat di kesampingkan karena di nerf habis habisan dan sekarang sudah di buff lagi nih sehingga banyak player yang sudah menggunakannya kembali, dengan adanya skin S6 Alpha ini maka hampir dipastikan bahwasanya pengguna alpha akan meningkat.


Nah Skin Alpha Season 6 ini sangat keren guys dengan tampilan yang sangat berbeda dari sebelumnya, dengan tampilan warna biru biru kehitaman dan juga modelnya sangat modern sehingga sangat keren sekali, wah bagaimana sudah tidak sabar bukan untuk memiliki skin ini, tapi sabar dulu season 6 akan berakhir 30 hari lagi nih jadi harap sabar yaaa, baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai hero Skin Alpha S6 Mobile Legends ini untuk kaliaan yang ingin bertanya silahkan kirim di kolom komentar . Terimaksih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment