Build Hero Fasha Mobile Legends Mage Over Power Auto Win


Build Hero Fasha Mobile Legends Mage Over Power Auto Win - Hello guys kali ini admin akan bagikan sebuah build atau gear dari hero Fasha Mobile Legends nih, yap memang akhir akhir ini pihak moonton memberikan banyak kejutan dengan merilis hero baru yang tidak di duga duga sebelumnya, dan hero Fasha ini merupakan hero yang dirilis pada awal desember kemarin, memang rilis masih di advance server sehingga jika kalian yang ingin mencobanya silahkan untuk masuk di mobile legends mode advance server.

Memang hero fasha ini terkenal over power karena skill dan ultynya memiliki demage yang luar biasa sehingga tak heran jika banyak orang yang ingin menggunakannya, ditambah lagi hero ini bisa menjadi burung yang bisa menembus tembok jadi hal ini bisa untuk mengejar musuh dan juga untuk kabur disaat terdesak, meskipun memiliki ulty yang sangat luar biasa namun tidak lengkap rasanya jika tidak di combokan dengan Gear Hero Fasha ML yang pas.


Nah disini admin akan membagikan Build atau Gear Hero Fasha Mobile Legends yang sangat pas dengan hero ini, build yang admin bagikan ini merupakan build terbaik menurut admin karena demage yang dihasilkan dari build ini sangat besar sehingga akan menambah kekuatan, buat kalian yang masih bingung untuk meracik build silahakan untuk mencontoh build yang admin bagikan ini dijamin auto win, tapi tergantung teman teman sih hehe.

Build Hero Fasha Mobile Legends


GamePlay Hero Fasha : 


Ya mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan kali ini untuk kalian yang mempunyai ide sendiri mengenai build hero fasha ini silahkan untuk di coba karena selera masing masing player berbeda, jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami ya karena akan ada update setiap harinya dan jangan lupa untuk support admin dengan share dan juga komentar yang positif agar admin semakin semangat membagikan informasih seputar mobile legends, Terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment