Ini Dia!! Tanggal Rilis Hero Fasha di Server Ori Mobile Legends Terbaru

Jadwal Rilis Hero Fasha Mobile Legends

Ini Dia!! Tanggal atau Jadwal Rilis Hero Fasha di Server Ori Mobile Legends Terbaru - Hello guys kali bertemu lagi sama admin yang kece badai ini wkwk, kali ini admin akan bagikan sebuah informasi yang sangat penting nih guys, akhir akhir ini pihak mobile legends memang gencar gencarnya merilis hero baru dan yang terakhir dirilis kemarin yaitu hero Fasha yang bertype Mage banyak sekali yang ingin menggunakan hero ini namun sekarang ini masih ada di advance server saja.

Nah menurut website resmi dari Mobile Legends Hero Fasha akan dirilis di server ori yaitu pada tanggal 26 Desember 2017, namun biasanya baru akan rilis pada tanggal 27-28 Desember karena penanggalan yang ada di website resminya itu berbeda dengan penanggalan milik kita terpaut satu hari, untuk jam rilisnya admin masih belum bisa memastikannya karena memang pihak mobile legends terkadang tidak tepat dalam perilisannya, tapi biasanya hero hero baru mobile legends rilis pada jam 4-12 malam.


Hero Fasha Rilis Tanggal Terbaru

Nah untuk harganya hero fasha ini hanya 32.000 Battle Point atau bisa juga di beli menggunakan diamond, biasanya di minggu pertama akan ada discount jika membelinya menggunakan diamond, baiklah memang hero ini rilis masih lama ya guys jadi ditunggu saja, jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami yaa karena akan ada update terbaru seputar mobile legends. Terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment