Coming Soon!! Hero Baru Sniper Lesley Mobile Legends Plus Skill



Coming Soon!! Hero Baru Sniper Lesley Mobile Legends Plus Skill - Hello guys kali ini admin akan membagikan sebuah informasi seputar mobile legends nih, yap memang akhir akhir ini pihak mobile legends banyak sekali merilis hero hero baru nih, sehingga sekarang ini ada banyak sekali pilihan role hero, nah yang terbaru ini pihak mobile legends sudah menyiapkan hero baru yaitu Sniper Lesley, yap hero yang satu ini merupakan hero bertype marksman nih guys dengan menggunakan senjata Sniper.

Jika dilihat dari keterangan skillnya Hero Sniper Lesley ini sangat Over Power menurut admin karena memang demage yang diberikan setiap skillnya sangat besar ditambah lagi ultimate skillnya memiliki jangkauan yang cukup panjang sehingga lawan yang ingin kaburpun sangat susah, Menurut sumber @mobilelegendszdesign perilisan hero ini masih lama guys paling tidak yaitu bulan Januari 2018 karena di bulan desember ini sudah ada 2 hero yang akan dirilis.

Skill Intro : 

Untuk harga hero Sniper Lesley ini yaitu 32.000 Battle Point atau jika menggunakan diamond yaitu 599, namun diminggu pertama biasanya ada discount untuk player yang membeli menggunakan diamond nih biasanya akan turun menjadi 419 diamond, Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan kali ini untuk kalian yang ingin bertanya silahkan tulis dikolom komentar yaa. dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami karena akan ada update terbaru seputar mobile legends. Terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment