Ini Dia!! Gear Untuk Mengatasi Player Pengguna Mage di Mobile Legends

Gear Anti Mage
Cara Untuk Mengatasi Player Pengguna Mage di Mobile Legends - Hero bertipe Mage merupakan salah satu jenis hero yang memiliki damage yang lumayan besar dan sangat merepotkan bagi lawan apa bila sedang berlangsung tim war atau pertarungan tim, karena kebanyakan hero bertipe Mage memiliki kelebihan tersendiri berupa stun, membekukan, dan mengikat, misalnya seperti Cyclops, Eudora, Odette, Aurora dan lainnya. Oleh karena itu pada waktu tim war atau pertarungan tim sedang berlangsung tidak jarang hero bertipe Mage lawan menjadi sasaran pertama untuk dibunuh selain hero bertipe Marksman lawan.

Selain itu cara mengalahkan hero Mage di Mobile Legends adalah dengan cara menculik hero bertipe Mage tersebut terlebih dahulu sebelum tim war, dan cara tersebut juga merupakan hal yang sering dilakukan pada saat pertandingan karena dapat menguntungkan tim kita. Sedangkan hero yang biasa digunakan untuk menculik hero bertipe Mage lawan biasanya adalah hero bertipe Assasins karena memiliki kecepatan yang lincah, dan damage yang besar.

Namun juga terdapat cara lain untuk mengalahkan Hero Mage di Mobile Legends selain menculiknya atau di Gank (Keroyok), yaitu dengan menggunakan item Gear atau Build yang mengandung Magic Resistance. Oleh karena itu pada artikel kali ini admin akan sedikit membahas mengenai Gear atau build yang dapat mengatasi hero bertipe Mage di Mobile Legends. Sudah penasaran seperti apa item Gear atau Buildnya?, langsung saja simak dibawah ^_^.

  1. Athena's Shield ( Item Defense )
     

  2. Cursed Helmet (Item Defense )
     

  3. Immortality ( Item Defense )
     
  4. Tough Boots ( Item Movement )
  5. Magic Blade / Rose Gold Meteor ( Item Attack )
  6. Saint's Refuge ( Item Defense )
     
  7. Oracle ( Item Defense )

Baiklah beberapa item Gear atau Build di atas dapat kalian coba untuk mengatasi atau menangani hero bertipe Mage di Mobile Legends yang damagenya bisa dibilang lumayan besar dan sakit. Untuk pemilihan itemnya sendiri teman-teman dapat menyesuaikannya sendiri sesuai kebutuhan, karena di atas sudah admin beri tanda ( Item Defense ) dan ( Item Movements )untuk pengguna hero bertipe Tank, Support atau Fighter dan ( Item Attack ) untuk pengguna hero bertipe Fighter, Marksman, atau Assassins. Terima kasih dan semoga bermanfaat ^_^.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment