Cara Mendapatkan Skin Epic Freya di Mobile Legends

tips dan trik mendapatkan skin freya mobile legends

Cara Mendapatkan Skin Epic Freya di Mobile Legends - Hello guys kali ini admin akan bagikan sebuah informasi nih bagaimana cara mendapatkan Skin Epic Freya di Mobile Legends, yap memang beberapa waktu lalu pihak mobile legends resmi merilis skin baru untuk hero freya dengan model Epic, Nah sayangnya skin ini tidak di jual bebas guys melainkan harus melakukan spin di Lucky Box pada halaman event, Nah tentu hal ini membutuhkan diamond yang tidak sedikit nih.

Nah untuk tips dan triknya sebenarnya tidak ada guys tergantung dengan keberuntungan kalian karena memang sistem dari lucky box ini sudah disetting oleh pihak mobile legends, namun admin sarankan jika ingin spin hero freya ini sebaiknya diamond kalian harus di atas 3000 diamond, kenapa?? karena percobaan yang sudah di lakukan pada video di bawah, bahwasanya untuk mendapatkan skin freya memang membutuhkan 3000++ diamond, untuk lebih jelasnya teman teman bisa lihat video review dibawah ya guys.



Review Tips Lucky Box Skin Epic Freya Mobile Legends : 


Nah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan kali ini, untuk kalian yang ingin bertanya silahkan untuk mengirimkannya di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami yaa karena akan ada upadate terbaru seputar mobile legends, dan juga SUBCRIBE CHANNEL ADMIN pada video diatas atau bisa klik disini : Channel Masfan, karena admin akan mengadakan Give Away jika subcreber sudah mencapai 1000, Terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment