Update November!! Inilah Hero Yang di Nerf dan di Buff 1.2.32 Patch Notes Mobile Legends

Update!! Inilah Hero Yang di Nerf dan di Buff 1.2.32 Patch Notes Mobile Legends - Hallo guys kali ini admin akan membagikan sebuah berita penting nih yang sudah update di advance server, yap baru saja pihak mobile legends resmi mengapdate Mobile Legendsnya di advance server, ada beberapa yang terbaru di updatan yang satu ini, diatantaranya ada Nerf dan juga Buff dari 4 hero, 2 diantaranya di buff dan 2 lagi di nerf.

Seperti Patch Notes di bawah ini hero yang dinerf antara lain yaitu lancelot dan juga fanny, yap dari lancelot jika kita lihat ada pengurangan demage yang cukup besar sehingga bisa dikatakan bahwasanya demage lancelot sekarang ini tidak terlalu sakit eits tapi tunggu dulu itu belum tentu tergantung juga pilotnya yaa, yang di nerf kedua yaitu ada fanny yaa hero yang satu ini memang sering langganan nerf padahal untuk penggunaanya paling sulit diantara semua hero, fanny sendiri ada penambahan cooldown pada cablenya jadi 3 detik dan juga penghapusan efek energynya.

Sedangkan dari yang buff ada si ruby ya hero ini memang seharunya di buff karena minimnya pengguna dari ini hero, ruby sendiri ada penambahan phusical dan juga magic defense dari 2 detik menjadi 4 detik tentu hal ini sangat bagus, dan yang di buff selanjutnya ada hero zhask yaa hero mage yang OP ini di buff hehe ada penambahan attack radius indicator dan masih banyak lagi kalian bisa baca selengkapnya di bawah ya.

Update november 1.2.32 Patch notes mobile legends

Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Daftar hero yang di nerf dan di buff ini untuk kalian yang ingin bertanya silahkan untuk mengirimkannya di  kolom komentar yaa, eits dan jangan lupa untuk like dan share artikel yang admin bagikan ini jika bermanfaat bagi kalian. Terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment