Cara Main Mobile Legends di PC atau Laptop Terbaru

Main Mobile Legends di PC

Cara Agar Bisa Main Mobile Legends di Komputer atau PC Terbaru - Hai hai admin punya informasi terbaru nih seputar Cara Memainkan Mobile Legends di Laptop Terbaru nih, memang akhir akhir ini game MOBA sangat populer sekali kususnya bagi pengguna smatphone mulai dari Android sampai IOS banyak sekali yang memainkan game MOBA, bagi teman teman yang ingin memainkan game tersebut biasanya teman teman menggunakan smatphone dengan kapastias yang cukup besar.

Nah disini admin punya Tips buat teman teman yang smartphonenya tidak kuat atau ngelag untuk memainkan game Mobile Legends yaitu dengan menggunakan PC atau laptop, buat teman teman yang tidak bisa memainkan game mobile legends di hp kalian bisa memainkannya di laptop atau pc jika punya, caranya yaitu dengan menggunakan Emulator dan banyak sekali rekomendasi emulator yang baik dan keren disini anmun admin sarankan agar teman teman menggunakan emulator Bluestacks, karena lebih mudah dan terbaik, teman teman bisa mendownload emulatornya : disini.

Amin sendiri Main Game Mobile Legends di Emulator dengan spesifikasi laptop Asus dengan RAM 4 GB, VGA Card 2 GB, Prosessor Core i3 sehingga sangat lancar sekali, buat teman teman yang memiliki spesifikasi lapto atau komputer yang dibawah standard sebaiknya menggunakan emulator yang lebih ringan karena jika menggunakan bluestacks minimal spesifikasi laptop Dual Core, dengan RAM 2GB masih bisa menggunakannya.

Cara Memainkan Mobile Legends dengan Emulator Bluestacks Terbaru

  1. Hal yang pertama yang teman teman lakukan yaitu mendownlod emulatornya link atas.
  2. yang kedua teman teman buka Emulatornya lalu buka playstore dan install game Mobile Legendsnya
  3. lalu kalian buka game mobile legendsnya yang sudah di download tadi
  4. dan selamat Game Mobile Legends Bang Bang bisa teman teman mainkankan


Tips : untuk memainkan game Mobile Legends di Bluestacks teman teman bisa menggunakan keyboard untuk arah dan juga skillnya.

Kontrol Menggunakan Keyboard.
A = Kiri
W = Atas
D = Kanan
S = Bawah
W+D = Pojok Kanan Atas
A+W = Pojok Kiri Atas
A+S = Pojok Kiri Bawah
S+ D = Pojok Kanan Bawah

H = Critical
U = Skill 1
I = Skill 2
O = Ulty

Kelebihan Menggunakan Komputer dari Pada HP saat main Mobile Legends

  1. Layar lebar
  2. Map Jelas
  3. Gambar Lebih HD
  4. Jarang Lag kecuali Sinyal


Screenshots : 


Cara main mobile legends di pc

cara memainkan mobile legends di komputer

Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Cara Main Mobile Legends Di PC atau komputer ini untuk teman teman yang ingin bertanya silahkan tulis di kolom komentar, terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment