Cara Mengirim Skin Hero Mobile Legend ke Teman Secara Mudah

Cara mengirim Skin ke Teman

Cara Mengirim Skin Hero Mobile Legends ke Teman Terbaru - Di dalam game Mobile Legends ada beberapa hal yang penting yang harus kita miliki selain hero yaitu ada juga Skin, setiap hero di game ini mempunyai setidaknya satu sampai lima skin, memang untuk menggunakan skin di Mobile Legends tidak wajib namun jika kita tidak mempunyai skin rasanya ada yang kurang, karena biasanya skin memiliki tampilan yang berbeda dengan sebelumnya.

Nah untuk mendapatkan Skin bisa kita dapatkan secara gratis dan juga ada yang harus beli menggunakan Diamond, ataupun Fragmen, untuk bisa mendapatkan fragmen sangat lama sekali yaa maklum lah namanya juga gratisan, dan salah satu cara agar kita bisa cepat mendapatkan skin yaitu dengan membelinya dengan diamond, tentu hal ini juga sangat sulit karena kita harus mengeluarkan uang untuk membelinya.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Diamond Secara Gratis Di Mobile Legends

Admin disini punya tips nih buat kalian yang ingin mendapatkan skin secara gratis nih, yaitu dengan cara meminta keteman yang mempunyai Diamond banyak hehe, atau yang sering di sebut Give Away Skin, yaa untuk melakukan ini ada beberapa yang harus pengirim lakukan dan banyak sekali yang belum tau Bagaimana Cara mengirimkan Skin ke Temannya, dan admin disini akan memberikan tutorialnya kepada kalian semua, sebenarnya cukup mudah kok.

Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman

Ada beberapa peraturan yang kalian harus tau jika ingin mengirim skin ke teman, berikut ini adalah peraturan yang dibuat pihak Mobile Legends agar kalian bisa mengirim Skin, jika tidak sesuai dengan keterangan diatas maka kalian tidak bisa mengirimkannya.

  1. Pastikan Diamonds kalian mencukupi
  2. Akun kalian sudah mencapai level 20
  3. Kalian dan teman kalian sudah berteman setidaknya selama 7 hari
  4. Pemberian dan Penerimaan Skin hanya bisa dilakukan 3 kali dalam sehari.

Cara Give Away Skin ke Teman di Mobile Legends

1. Buka Mobile Legends dan Pilih Menu Shop
Send Skin ke Teman Mobile Legends

2. Lalu pilih Skin Berhadiah, Seperti yang admin lingkari merah dibawah
Mengirim Skin ke teman terdekat

3. Pilih Skin yang mau di kirim, admin mencontohkan Skin Balmond

4. Pilih Teman yang akan kalian kasih Skin
Mengirim Skin ke Teman di mobile legends

5. Setelah itu tambahkan Keterangan dan klik hadiah, Selesai. Skin akan otomatis terkirim.

Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Cara Kirim Skin ke Teman di Mobile Legends untuk kalian yang belum mengerti silahkan untuk mengirim pertanyaan di kolom komentar, secepatnya akan admin tanggapi, eits dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami ya karena akan ada update setiap harinya seputar game moba terbaru. Terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment