Cara Mudah Mendapatkan Skin Karrie Bladed Mantis Terbaru - Mobile Legends

Cara Mendapat Skin Bladed Mantis Dengan Mudah
Cara Mudah Mendapatkan Skin Karrie Bladed Mantis - Hallo teman-teman pecinta game Mobile Legends semuanya, pada kesempatan kali ini admin akan kembali membagikan sebuah tips and trick Mobile Legends terbaru yaitu Cara Mendapatkan Skin Bladed Mantis Karrie. Kalian semua pasti sudah tahu bukan Skin Baru yang baru bernama Bladed Mantis yang baru saja dirilis pada update patch kemarin?. Ya benar sekali, Skin terbaru dari hero bertipe Marksman atau MM yang baru saja di Buff oleh pihak developer Mobile Legends yaitu Karrie.

Skin Bladed Mantis milik Karrie ini merupakan skin elite yang memiliki efek animasi yang lumayan keren yang bertemakan seekor serangga dengan tanduk yang menghiasi kepala hero dan sayap pada bagian punggungnya. Skin Bladed Mantis ini dapat kalian beli di Toko atau Shop yang ada pada menu game Mobile Legends dengan harga sekitar 600 diamond. Terbilang cukup mahal bukan untuk ukuran skin elite?, tapi tahukah kalian bahwa terdapat beberapa cara lain untuk mendapatkan Skin Bladed Mantis ini secara mudah, mudah, bahkan secara gratis?.

Jika teman-teman belum tahu, maka pada artikel kali ini admin akan share cara mendapat Skin Bladed Mantis secara gratis kepada kalian, tetapi untuk yang cara mendapatkan Skin secara gratis ini presentasenya kecil ya teman tergantung keberuntungan kalian hehehe. Baiklah jika teman-teman sudah pada penasaran dengan Tips Cara Mendapatkan Skin Karrie Bladed Mantis Dengan Mudah dan Murah, silahkan langsung simak tipsnya dibawah. ^_^

Tips Cara Mendapatkan Skin Bladed Mantis Dengan Mudah

  • Terdapat 2 cara untuk mendapatkan Skin Bladed Mantis selain dengan membeli dengan diamond secara langsung, yaitu pertama dengan mengikuti kuis Fanspage Mobile Legends Official di Facebook, dan kedua dengan memainkan event spin yang ada di menu Toko atau Shop di Mobile Legends.
  • Untuk cara pertama teman-teman bisa langsung mengikuti kuis yang telah di adakan oleh pihak Fanspage Mobile Legends di Facebook dengan mengikuti persyaratan dan aturan yang telah ditentukan. Lebih jelasnya bisa lihat gambar dibawah ini.
  • Untuk cara yang kedua teman-teman bisa langsung membuka game Mobile Legends kemudian masuk ke menu Toko atau Shop yang berada dibawah foto profile akun Mobile Legends kalian. Lalu Mainkan Event Spin seperti yang admin beri tanda panah pada gambar dibawah ini.
  • Untuk memainkan event terbatas ini kalian harus mempunyai minimal 10 diamond untuk sekali spin. dan jika kalian beruntung kalian bisa mendapatkan Skin Bladed Mantis dengan 1,2,3 kali spin saja. Jika teman-teman kurang beruntung jangan khawatir, karena masih tersedia hadiah menarik lainnya seperti Kartu Trial Super Skin, Lucky Ticket, dan Fragmen Skin Langka. Selamat mencoba.. ^_^
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment