Rework Hero Lolita Mobile Legends - Ulty dan Tampilan Baru

remake hero lolita mobile legends

Rework Hero Lolita Mobile Legends - Ulty dan Tampilan Baru - Hai hai ketemu lagi nih sama admin yang kece hoho kali ini admin akan memberikan informasi nih seputar mobile legends, yaa di patch yang akan datang pihak developer resmi MeRework atau Merubah tampilan, skill dan ulty dari Hero Lolita nih, memang Hero yang satu ini sangat jarang sekali digunakan di indonesia karena mungkin supportnya kurang, namun di luar negeri banyak sekali penggunanya yaa memang slera player berbeda beda ditambah lagi ulty dari Lolita ini gampang sekali di gagalkan ataupun di hindari.

Nah di update yang terbaru ini pihak moonton lebih meningkatkan lagi nih kinerja dari Lolita ini hal ini terbukti dengan beberapa perubahan yang di berikan, dari segi tampilannya sekarang ini Lolita lebih agak dewasa hehe ya memang yang dulu nampak seperti anak anak dan sekarang tampilannya sangat berbeda, selain itu juga ada perubahan dari segi skillnya, yap disini hanya skill 2 saja yang di Rework, jika biasanya skill 2 hanya bisa membentengi  tubuh dari serangan kali ini juga bisa untuk menyerang.

Nah yang paling penting adalah ultynya di perluas dan di rubah bentuknya, tentu hal ini sangat membantu sekali untuk kita sebagai user lolita sehingga ulty yang kita berikan tidak gampang lagi untuk di hindari selain itu ultynya juga bisa stun loh, pokoknya update yang sekarang lolita lebih keren deh, buat pengguna tank wajib nih untuk dicoba karena dengan adanya Remake Lolita Mobile Legends ini support dari lolita ini akan jauh lebih baik dari yang sebelumnya.

Detail Rework Lolita Mobile Legends - Tampilan, Skill dan Ulty Baru

1. Tampilan Baru, Sedikit agak dewasa :v
2. Skill 2 bukan hanya tameng tapi bisa buat attack
3. Ulty lebih lebar, ada stunnya juga.
4. Rambutnya agak panjangan :v
5. Palunya agak kecil
6. Sekarang pakai mana

Hero lolita mobile legend baru


Ulty Lolita terbaru

Nah bagaimana tertarik untuk menggunakannya?? baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Rework Hero Lolita Mobile Legends ini untuk teman teman yang ingin bertanya silahkan kirim di kolom komentar yaa nanti akan admin jawab. terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment