Coming Soon!! Skin Elite Akai Monk Mobile Legends Terbaru

Coming Soon!! Skin Elite Akai Monk Mobile Legends Terbaru - Setelah hari ini para pecinta Mobile Legends telah dikejutkan dengan munculnya hero baru Mobile Legends bertipe Assassin yang bernama Helcurt, maka kali ini pihak developer Mobile Legends kembali membuat sebuah kejutan dengan memunculkan Skin Baru Akai yang bernama Monk. Akai sendiri adalah salah satu hero tertua yang ada di Mobile Legends dan juga telah mendapatkan remake atau perubahan bentuk wujud mulai dari panda yang mirip dengan karakter film animasi bernama Po di Kungfu Panda hingga menjadi panda yang seperti saat ini.

New Skin Akai Monk
Berbeda dari skin sebelumnya yang memperlihatkan akai menggunakan senjata joran pancing, pada Skin Akai Elite bernama Monk yang admin dapatkan informasinya dari instagram @mobilelegendszdesign kali ini Akai diperlihatkan menggunakan senjata berupa tongkat besi yang ujungnya berwarna ke emasan yang hampir mirip dengan senjata Sun. Untuk tanggal perilisan dari Skin Akai Monk ini sendiri masih belum pasti, karena Skin Elite Akai ini masih baru muncul atau keluar di Advance Server sehingga mungkin butuh waktu beberapa minggu kedepan sampai benar-benar muncul di server ori atau server asli.

Selain itu informasi dari harga Skin Monk Akai ini juga masih belum diketahui, jadi bagi teman-teman yang sudah ingin memiliki skin yang satu ini harap bersabar dan segera menabung ya hehehe. Dan untuk informasi lainnya seputar Skin Baru Akai ini teman-teman tidak usah khawatir ya, karena apabila terdapat informasi terbarunya pasti langsung post di sini. Oleh karena itu silahkan dipantau terus ya perkembangannya di infomobaku.blogspot.com. ^_^
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment