Detail Kemampuan Hero Murad Arena of Valor Terbaru

Hero Murad di AoV

Detail Kemampuan Hero Murad Arena of Valor Terbaru - Hai hai ketemu lagi nih sama admin yang kecenya naudzubillah wkwk, kali ini admin akan membagikan informasi seputar game Arena of Valor nih, yap player AoV harus gembira nih karena apa? sebentar lagi pihak garena akan merilis hero baru yang bertypical Assassin, usut punya usut hero yang satu ini sangat over power sekali karena memiliki skill dan juga ulty dengan demage yang sangat besar.

Ditambah lagi kecepatan dari hero ini sangat luar biasa, skill nya juga bisa stun lawan dan juga ulty dari hero ini sangat cepat sehingga tak heran jika musuh sangat kerepotan jika berlawanan dengan hero Murad ini, memang sekarang ini di Server Indonesia masih belum rilis tetapi hero ini sudah diperkenalkan di Server Luar dan sebentar lagi akan menyusul di Server Indonesia jadi buat player yang ingin mencoba hero ini harap bersabar untuk beberapa waktu yaa.

Detail Kemampuan Murad Arena of Valor
Tanggal Rilis hero Murad di server indonesia

Untuk Detail kemampuannya teman teman bisa melihat Gambar diatas, gambar pertama itu Passive, kedua itu skill dan terakhir itu ultynya, bagaimana sudah tidak sabar untuk menggunakannya? hoho. Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin share mengenai Hero Murad AoV Terbaru ini untuk kalian yang ingin bertanya silahkan untuk mengirimkannya di kolom komentar yaa, dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami karena akan ada update terbaru setiap harinya. Terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Diamond Arena of Valor Gratis, Diamond Mobile Legends Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
    5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
    6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
    7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Diamond Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

    ReplyDelete