Kabar Gembira!! Lucky Spin Menggunakan Ticket di Mobile Legends

Lucky Spin Menggunakan Ticket di Mobile Legends - Hello guys kali ini admin punya kabar gembira nih seputar Mobile Legends, yap jika biasanya kita bisa mendapatkan Lucky Spin 2 hari sekali dan itupun hanya satu putaran jika putaran sebelumnya tidak dapat skin maka putaran yang ke dua kita harus menggunakan diamond, pasti teman teman tau kan bagaimana susahnya untuk mendapatkan diamond, cara paling gampang ya kita harus beli.

Nah di update yang sekarang ini pihak Mobile Legends lebih mempermudah kita nih dalam melakukan Lucky Spin, jika biasanya kita digratiskan lalu di suruh bayar menggunakan diamond untuk kali ini kita hanya menggunakan Ticket nih, tentu hal ini lebih efektif buat kita semua ditambah lagi untuk mendapatkan ticket relatif cukup mudah jika harus menggunakan diamond namun semuanya juga tergantung keberuntungan teman teman, admin barusan mencoba dan menghabiskan 200 Ticket dan masih belum dapat wkwk, yang perlu teman teman ketahui bahwasanya untuk sekali putar kita ditarik 20 Ticket.


Tips Lucky Spin di Mobile Legend - Untuk hadiahnya juga sudah diganti oleh pihak mobile legends, ini menandakan bahwasanya aturan dalam spin juga di rubah hoho jadi ya tergantung keberuntungan masing masing, Yuk buruan kumpulin Ticketnya dan dapatkan skin yang ada di lucky spin wkwk, semoga beruntung ya dan jangan lupa untuk memulainya baca doa dulu hoho siapa tau mujur sekali spin langsung dapet, baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin informasikan kepada teman teman untuk trik dan tipsnya admin masih belum bisa kasih karena admin sendiri masih belum dapat wkwk, sebenarnya gak ada trik sih karena semuanya serba keberuntungan. Terimakasih.

Trik Lucky Spin di mobile legends
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment