Update!! Hero Hylos Mobile Legends di Advanced Server

Update hero hylos

Update!! Hero Hylos Mobile Legends di Advanced Server - Hello guys lama nih admin tidak post hehe maklum admin habis ikutan turnamen mobile legends wkwk, yap malam ini admin sempatkan untuk memberikan sebuah informasi nih mengenai Hero yang sudah keluar di server advanced, teman teman tahu kan kalau server advanced merupakan server kedua dari mobile legends yang update lebih dulu dari server ori, dan sekarang admin akan memberikan informasi dari Hero Hylos yang baru saja rilis di server advanced.

Buka Disini : Tanggal Rilis Hylos di Server Ori Mobile Legends

Hero Hylos ini merupakan hero dengang type Tank, untuk tampilannya hero yang satu ini sangat unik yaitu perpaduan antara hewan dan manusia, badan menyerupai manusia sedangkan kaki menyerupai kuda, yaa mirip seperti di film Narnia untuk kekuatannya sangat Over Power sekali untuk sekelas tank hero ini sangat kuat dan juga pedas sekali sehingga tak heran diawal perilisannya hari ini banyak sekali yang membeli untuk mencobanya.

Bagaimana tertarik untuk menggunakan Hero Hylos ini?? untuk bisa digunakan diserver ori teman teman harus menunggu sekitar semingguan dari hari perilisan, untuk sekarang ini masih hanya bisa di mainkan di server ori saja, baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Informasi Update Hero Hylos Mobile Legends ini untuk teman teman yang ingin bertanya silahkan mengirim pertanyaannya di kolom komentar dibawah yaa, terimakasih.

Screenshots : 

 Gambar Hylos mobile legends

Kekuatan : 

1. Passive : Setiap 1 mana dijadikan 1 HP
2. Skill 1 : Stun 1,5 Detik
3. Skill 2 : Semakin di serang maka musuh mendapatkan slow 6% dan akan meningkat sebanyak 10 kali jika di serang terus.
4. Ulty : Regen HP satu tim dan mempercepat gerakan
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment