Kenapa Harus Pilih Digger Saat Ini di Mobile Legends?


Kenapa Harus Pilih Digger Saat Ini di Mobile Legends? - Hello guys kali ini admin akan membagikan sebuah informasi nih seputar mobile legends, memang akhir akhir ini banyak sekali player yang kesel nih sama hero support Digger, yap memang di awal kemunculannya hero ini sempat diragukan kontribusinya namun perlahan lahan banyak sekali yang menggunakan hero support ini, bahkan sekarang ini di tier epic keatas hero ini banyak di ban karena memang sangat merepotkan sekali.

Untuk kalian yang bermain teamwork atau bermain secara bersamaan dengan squad ada baiknya untuk menggunakan hero digger jika ada kesempatan karena kontribusinya sangat besar sekali tetapi memang hero ini tidak bisa solo lane melainkan harus ada yang mengcovernya karena memang hero type support, sebenarnya yang membuat hero ini berguna dan ditakuti saat ini yaitu ultynya yang kebal atau immune ke tim terhadap serangan apapun.


Hampir semua ulty hero bisa diatasi oleh Ulty Hero Digger ini sehingga hal ini sangat merepotkan sekali, bukan hanya ultynya skill skillnya pun sangat menyulitkan musuh, mungkin saat ini salah satu hero support paling berguna dan banyak di perebutkan ada hero digger ini sehingga buat kalian yang ingin menang terus silahkan dicoba menggunakan hero digger ini dengan kerja sama tim yang kompak tentunya, karena hero ini hero support tidak bisa solo lane melainkan harus teamwork.

Daftar Ulty Hero Yang Bisa diatasi Digger di Mobile Legends

  1. Ulty Kagura
  2. Ulty Akai
  3. Ulty Saber
  4. Stun Aurora
  5. Stun Eudora
  6. dan Stun Lainnya.

Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan kali ini semoga dapat bermanfaat buat kalian semua, buat kalian yang ingin bertanya silahkan untuk mengirimkannya di kolom komentar yaa atau bisa juga kontak admin secara langsung, Terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment