Coming Soon!! Hero Mage Baru Fasha di Mobile Legends

Coming Soon!! New Hero Fasha In Mobile Legends - Setelah beberapa hari lalu Mobile Legends telah diramaikan dengan kedatangan hero baru bernama Zhask yang resmi di rilis di server ori dan hero baru Helcurt yang juga sudah dirilis di advance server, maka kali ini Game Mobile Legends kembali akan diramaikan dengan munculnya hero baru lainnya yang baru saja dirilis di advance server hari ini yaitu Fasha. Nah setelah admin memberi tahu nama dari hero baru yang akan muncul selanjutnya di Mobile Legends di atas, maka selanjutnya admin akan sedikit membahas tentang hero baru Mobile Legends bernama Fasha ini.

New Hero Fasha
Setelah keluarnya berita tersebut semua pemain atau player Mobile Legends pun banyak yang mengeluarkan beberapa pendapat di antaranya banyak yang sangat menantikan hero mage baru Fasha ini, namun juga tidak jarang ada yang tidak setuju dikarenakan jadwal perilisan hero yang sangat dekat sehingga dirasa tidak sempat atau belum puas merasakan sensasi dari hero baru yang sebelumnya.

Baca Juga : Detail Kemampuan Hero Fasha Mobile Legends

New Hero Fasha ini sendiri merupakan hero baru Mobile Legends yang bertipe atau bertipikal Mage yang memiliki wujud seperti penyihir perempuan yang cantik namun juga mematikan. Selain itu banyak pemain atau player Mobile Legends yang beranggapan bahwa Hero Baru Fasha ini merupakan hasil gabungan dari hero Odette dan Yi Sun Shin yang sudah ada atau sudah dirilis terlebih dahulu di Mobile Legends, karena Fasha memiliki Skill yang memiliki Range atau jangkauan yang berbentuk linkaran seperti Ultimate Skill Odette dan juga Serangan Magic yang jatuh dari atas seperti Ultimate Skill dari Yi Sun Shin.

Baca Juga : Build Hero Fasha Mobile Legends Auto Win

Hero Baru Fasha Mobile Legends

Dan bukan hanya itu saja, Skill Hero Baru Fasha ini memungkinkan dirinya untuk berubah menjadi seekor burung sehingga dapat terbang dengan lincah bahkan juga dapat melewati dinding yang terdapat di dalam arena. Oleh karena itu Hero baru Fasha ini bisa disebut salah satu hero mage yang lincah dan juga memiliki damage yang lumayan besar, namun juga memiliki kelemahan yang sama dengan Odette pada saat menggunakan Ultimate Skillnya yaitu harus diam ditempat dan tidak boleh bergerak sehingga juga mudah untuk diculik atau diserang oleh hero lawan.

Gameplay Fasha Mobile Legends :


Baiklah mungkin itu saja yang dapat admin bahas mengenai New Hero Fasha Mobile Legends pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semuanya khususnya para pecinta game Mobile Legends atau ML'ers diseluruh dunia. Untuk tanggal rilisnya kalian dapat membaca artikel admin berikutnya dan untuk harga dari hero baru Fasha ini teman-teman bisa melihatnya pada gambar yang ada di atas ya. Terima kasih ^_^
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment