Detail Kemampuan Hero Fasha Mobile Legends Terbaru

Detail Kemampuan Hero Fasha Mobile Legends Terbaru - Setelah di artikel sebelumnya admin telah membahas sedikit mengenai hero baru Mobile Legends yang bernama Fasha, maka pada kesempatan kali ini giliran admin membahas tentang Detail Kemampuan Hero Fasha. Fasha sendiri merupakan salah satu hero baru Mobile Legends bertipe Mage yang baru saja dirilis secara resmi hari ini di Advance Server Mobile Legends. Hero Fasha juga merupakan hero yang tergolong unik, lincah, dan pastinya mematikan, karena hero ini memiliki 3 skill utama dan pasif yang sama-sama sangat berguna untuk membunuh lawan.
Detail Kemampuan Fasha Mobile Legends
Nah setelah sedikit penjelasan admin di atas, apakah kalian sudah penasaran kenapa bisa admin menyimpulkan bahwa hero ini merupakan hero mage yang sangat unik, lincah, gesit dan mematikan bagi hero lawan?. Jika teman-teman sudah penasaran dengan alasannya langsung saja simak beberapa penjelasan mengenai detail Skill Hero Fasha Mobile Legends dibawah ini ^_^.

Detail Kemampuan Hero Fasha Mobile Legends : 

  • Passive
Dalam beberapa waktu Fasha menambahkan 300 (+80% Total Magic Power) Magic Damage dan efek Slow pada lawan.
  • Skill 1 : Wings by Wings


Cooldown :  12.0
Mana Cost : 80Fasha akan berubah menjadi burung dan menambah kecepatan Fasha selama 5s ( detik ) dan menambah Magic Power sebanyak 30 points. Saat menjadi burung, Fasha bisa menembus dinding, batu, atau halangan lain.
  • Skill 2 : Energy Impact

Cooldown :  9.0
Mana Cost : 90Mengeluarkan Magic Energy, memberikan 350 (+130% Total Magic Power) points Magic Damage terhadap satu garis lawan.
  • Skill 3 (Ultimate Skill) :  Feathered Air Strike

Cooldown :  10.0
Mana Cost :100Fasha terbang ke udara dan membombardir target yang dapat di arahkan, memberikan 400(+160% Total Magic Power) Magic Damage selama 13 detik.

Atau lebih jelasnya teman-teman bisa langsung melihat Gameplay dari Hero Baru Mobile Legends Fasha ini di video berikut ini :


Baiklah itu saja sedikit penjelasan admin mengenai detail kemampuan Fasha Mobile Legends hero baru Mobile Legends yang baru saja dirilis di Advance Server. Semoga dapat membantu atau bermanfaat bagi teman-teman khususnya para pecinta game Mobile Legends diseluruh dunia. Terima kasih ^_^
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment