Resmi Rilis : Hero Zhask Mobile Legends Tips dan Trik Terbaru di Server Ori


Resmi Rilis : Hero Zhask Mobile Legends Tips dan Trik Terbaru di Server Ori - Hello guys akhirnya hero zhask resmi rilis nih di server ori, yap memang banyak sekali player yang menantikan hero mage yang satu ini karena selain over power hero ini juga salah satu hero yang memiliki 4 skill dan semua skillnya mempunyai demage yang besar sehingga tak heran jika hero ini rilis banyak sekali player yang ingin membelinya.

Banyak sekali keuntungan jika kita memiliki Hero Zhask ini yaitu diantaranya kita bisa menyerang tower ataupun mendefense tower kita dengan menggunakan skill pertama, ketiga dan ke empat karena skill pertama dan ke empat kita bisa mengeluarkan monster yang dapat menyerang musuh dan skill ketiganya kita bisa mengeluarkan seperti ranjau sehingga bisa untuk defense tower ataupun untuk push tower.


Nah setelah hari ini resmi rilis di server ori banyak sekali player yang ingin belajar menggunakan hero ini meskipun hero ini tergolong Over Power untuk jadi pro kita juga harus belajar untuk menggunakannya, dan disini admin akan memberikan tips dan triknya nih Cara Menggunakan Hero Zhask Agar Auto Win dan cara ini admin sudah praktekkan sendiri sehingga admin bisa bagikan pengalaman ini ke teman semua.


Tips dan Trik Menggunakan Hero Zhask Mobile Legends

  1. Gunakan Skill 1-3-2-4, Nah urutan skill sangat berpengaruh nih apalagi hero yang kita gunakan memiliki cost mana yang tinggi sehingga perlu sekali urutan yang pas dan juga timing yang pas juga tentunya.
  2. Gunakan Emblem Magic Assasin agar demage dari hero zhask ini bertambah sakit.
  3. Gunakan Spell Flicker untuk kabur jika terdesak atau bisa juga untuk attack jika musuh tinggal sedikit darahnya, bisa juga menggunakan Spell Retrebution jika kalian suka farming, tapi admin sarankan gunakan Flicker saja karena lebih aman.
  4. Usahakan solo lane yaa agar levelnya cepet besar dan itemnya juga cepet jadi.
  5. Jangan Tergesa gesa, dan jangan mukil yaa
  6. Set Build yang cocok dengan Hero Zhask ini, silahkan buat teman teman yang bingung mengenai Build bisa lihat di bawah ini.


Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Hero Mobile Legends ini untuk kalian yang ingin bertanya silahkan untuk mengirim pertanyaannya di kolom komentar atau bisa juga lewat kontak us yaa, nanti pasti admin bales kok selama itu masih dalam konteks Game Moba yaa, dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami karena akan ada update terbaru seputar game moba. Terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment