Tips Build Hero Zhask Mobile Legends Mage Terbaik

Zhask Mobile Legends

Tips Build Hero Zhask Mobile Legends Mage Terbaik - Halo guys selamat malam ketemu lagi nih sama admin yang kecenya naudzubillah hehe, oke seperti biasanya kali ini admin akan membagikan sebuah tips dan juga build dari Hero yang akan rilis pada beberapa waktu yang akan datang, hero yang admin maksudkan yaitu Zhask yap hero yang satu ini adalah type Mage yang digadang gadang akan menjadi Mage terkuat yang pernah ada wkwk (tapi biasanya kena nerf sih habis itu :v)

Yap yang perlu teman teman ketahui bahwa Hero Zhask ini memiliki 4 buah skill yang selama ini belum  pernah dimiliki oleh hero lain di Mobile Legends mungkin itu juga yang membuat hero ini menjadi Over Power karena skill dari hero ini memiliki Demage yang sangat besar sekali dan juga pasivenya sangat sakit, memang sekarang ini hero Zhask masih di rilis di server advance jadi buat kalian yang bukan pengguna server advance harus bersabar sampai hero ini dirilis di server ori.


Nah untuk penambah Demage biasanya setiap player membuat racikan Build atau Gear yang pas buat hero yang akan dia gunakan, Nah kali ini admin akan membagikan Build atau Gear yang sangat cocok sekali buat Hero Zhask ini admin yakin dengan Build yang admin bagikan ini pasti Hero yang satu ini akan memiliki Demage yang sangat besar sekali dan sekarang tergantung teman teman selaku penggunanya bisa apa tidak memainkan hero ini.

Build Hero Zhask Mobile Legends

Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Gear Hero Zhask Mobile Legends ini untuk teman teman yang ingin bertanya silahkan untuk mengirimkannya di kolom komentar yaa sekalian tulis saran dan kritik buat admin usahakan kritik yang membangun yaa, eits jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami karena akan ada update terbaru seputar Game Moba setiap harinya. Terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment