Coming Soon!!! New Special Skin Lancelot Christmas Carnival

Coming Soon!!! New Skin Lancelot Special Christmas Carnival - Hallo apa kabar teman-teman, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang kabar atau berita baru yang baru saja muncul dari Advance Server yaitu munculnya Skin Special Lancelot yang bernama Christmas Carnival yang pastinya tampak sangat keren sekali. Sesuai dengan namanya Christmas Carnival, Skin Baru Lancelot kali ini juga bertemakan tentang Natal atau Edisi Spesial Natal, sehingga dari tampilan pakaian, aksesoris, dan senjata yang bertema natal mulai dari menggunakan pakaian tebal untuk musim dingin, topi kusus untuk musim dingin, senjata yang berupa tongkat santa claus, dan aksesoris natal lainnya.

Bukan hanya tampilan wujudnya saja yang dibuat spesial, tetapi dari segi effect skill Skin Baru Lancelot kali ini juga mendapat beberapa perubahan yang juga disesuaikan dengan tema natal. Selain itu Skin Lancelot Christmas Carnival ini juga dibuat Couple atau pasangan dengan Odette yang juga memiliki skin baru yang memiliki nama yang sama juga. Untuk harganya sendiri Skin Special Lancelot dan Skin Special Odette ini dibandrol dengan harga normal senilai 749 Diamond dan harga promo untuk pembelian pada minggu pertama senilai 524 Diamond. Oleh karena itu bagi kalian para user Lancelot atau Odette mulai sekarang silahkan menabung untuk skin baru ini ya ^_^.


Kemudian untuk tanggal rilis dari Special Skin Lancelot dan Special Skin Odette ini sampai saat ini admin belum mengetahui secara pasti, tetapi yang pasti kedua skin tersebut akan dirilis secepatnya karena mengingat sudah dekatnya hari natal. Jadi bagi kalian yang sudah penasaran dengan kedua skin baru Lancelot dan Skin baru Odette ini mohon bersabar ya ^_^. Untuk info selanjutnya tentang tanggal perilisannya admin juga akan terus mengupdatenya, dan apabila admin sudah menemukan infonya admin akan langsung update pada blog ini. Terima Kasih  ^_^.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: