3 Hero Yang Rilis di Bulan Januari 2018 - Mobile Legends

3 Hero Yang Mungkin Rilis di Bulan Januari - Februari 2018 - Mobile Legends - Hello guys bertemu lagi sama admin, kali ini admin akan membagikan sebuah informasi mengenai hero hero yang bakal dirilis oleh pihak mobile legends, yap memang mobile legends sekarang ini lagi gencar gencar merilis hero baru, dalam sebulan mobile legends bisa merilis 2 sampai 3 hero, nah berikut ini adalah beberapa hero yang bakal rilis di bulan Januari 2018.

Nah yang pertama ada hero lesley, memang hero yang satu ini sudah dirilis di server advance nih namun untuk rilis di server ori admin memprediksi bahwa akan rilis pada bulan januari karena di bulan desember sudah ada 2 hero yang bakal dirilis yaitu helcurt dan fasha, hero lesley ini bertype marksman dengan range tembakan yang sangat jauh lebih jauh dari range tembakan punya layla guys, untuk lebih detailnya mengenai hero lesley silahkan baca disini : Detail Kemampuan Lesley Mobile Legends.


Untuk hero yang ke dua ini admin masih belum bisa memastikan yaa guys, namun menurut akun instagram @mobilelegendszdesign hero ini akan dipersiapkan oleh pihak mobile legends, Nah dari segi tampilannya hero sudah dipastikan hero ini bertype tank dengan tampilan seperti robot sehingga semakin menarik sekali, dengan banyaknya hero yang bakal rilis maka dapat dipastikan bahwa role hero semakin banyak.


Nah untuk yang ketiga ini masih dalam bentuk survey yaa guys namun menurut admin biasanya yang sudah di survey itu bakal dirilis di mobile legends, nah kalau di lihat dari tampilannya hero yang satu ini bertype mage dengan menggunakan api sebagai senjatanya, baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan untuk sekarang ini, untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin mencoba ke3 hero ini yaa tunggu sampai januari guys wkwk.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment