Coming Soon!! Skin Elite Moscov Mobile Legends

Skin Baru Moscoc MLBB

Coming Soon!! Skin Elite Moscov Mobile Legends - Hello semuanya ketemu lagi sama admin yang kece ini, yap kali ini admin akan bagikan seputar mobile legends, tak henti hentinya pihak mobile legends merilis hero baru dan skin baru nih guys, nah baru baru ini pihak mobile legends rencanya akan membuat skin hero moscov yang bertype Elite nih, memang sekarang ini lagi berjayanya marksman ya guys jadi tak heran jika banyak orang yang menantikan skin ini.

Nah saat ini skin moscov ini belum di perkenalkan secara publik nih guys karena memang masih belum siap untuk dirilis, admin sendiri kurang tau kapan skin ini pastinya di rilis namun menurut admin skin ini akan dirilis pada minggu minggu ini, untuk harganya sendiri admin juga belum bisa memastikannya, namun menurut admin harganya juga sama dengan skin elite lainnya yaitu sekitar 299 diamond atau lebih.

GamePlay Skin Elite Moscov Mobile Legends :


Yap mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan kali ini, buat kalian user marksman jangan lupa untuk membeli skin ini karena sangat keren menurut admin, kususnya user moscov nih harus kumpulin diamond buat beli yaa wkwk. Untuk kalian yang ingin bertanya silahkan untuk mengirimkannya di kolom komentar yaa. pasti akan admin jawab secepatnya usahakan pertanyaan yang menyangkut game mobile legends ya. Thanks.

Jangan Lupa SUBCRIBE Channel Admin Yaa : Masfan Channel
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment