Coming Soon!! Skin Elite Yi Sun Sin Mobile Legends


Coming Soon!! Skin Elite Yi Sun Sin Mobile Legends - Hello guys bertemu lagi sama admin disini, baiklah seperti biasanya admin akan membagikan sebuah informasi penting nih seputar mobile legends, Yap memang akhir akhir ini pihak mobile legends sering sekali merilis hero baru nih bukan hanya itu pihak mobile legends juga merilis Skin Hero Baru juga, seperti yang admin bagikan ini yaitu Skin Elite Yi Sun Sin, untuk nama skinnnya sendiri admin masih belum tau yaa guys karena dari sumber @mobilelegendszdesign tidak mencamkan nama skinnya.

Skin Elite Yi Sun Sin ini memiliki latar belakang yang keren guys dengan tampilan yang berbeda bertema monster tengkorang berwarna biru membuat skin ini sangat keren dan juga elegan tentunya sehingga sangat cocok sekali buat kalian yang ingin skin mewah tapi murah hehe. Nah untuk rilisnya kapan admin masih belum tau nih guys karena memang skin skin yang sudah di perkenalkan di advance server masih belum di rilis di server ori ditambah lagi ada skin Yi Sun Sin ini, yaa mungkin diantara bulan Januari sampai Februari rilisnya, 


Nah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan untuk kalian semua, untuk harganya sendiri admin masih belum tau ya guys, yaa mungkin sama seperti skin epic lainnya tidak terlalu mahal kok. Untuk kalian yang ingin bertanya silahkan untuk mengirimkannya di kolom komentar yaa. dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami yaa karena akan ada update terbaru setiap harinya.

Jangan lupa Subcribe Channel Youtube Admin : Masfan Channel
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment