Top 5 MOBA Terbaik di Android/iOS


Game merupakan salah satu media untuk hiburan menghilangkan stress, galau, dan lainnya serta sebagai pengisi waktu luang.

Salah satu game yang cukup populer saat ini yaitu game yang bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Game yang hampir mirip dengan DOTA 2 ini digandrungi oleh masyarakat banyak. Hanya dengan menggunakan smartphone berbasis android maupun iOS anda sudah bisa menikmati game bergenre MOBA ini. Lalu apa saja game bergenre MOBA itu? Baca sampai bawah ya.

TOP 5 MOBA Terbaik di Android/iOS.

1. Vainglory.

Vainglory merupakan salah satu game yang banyak peminatnya. Game ini memiliki grafik yang sangat keren dan memiliki banyak pilihan hero yang anda sukai. Jika anda seorang gamers, harus cobain game yang satu ini nih. Keren banget!

2. Arena of Valor (AOV).

Arena of Valor merupakan game MOBA yang dibawani oleh Garena. AOV memiliki grafik yang tidak kalah keren dengan MOBA lainnya. Banyak pilihan hero di MOBA yang satu ini, bahkan AOV juga memiliki hero DC seperti Batman, Joker, Superman, Flash, dan Wonderwoman. Selain itu, AOV juga sering mengadakan Turnamen untuk lara challengernya yang berhadiah total 7 M.

3. Mobile Legends: Bang Bang.

Mobile Legends atau yang sering disebut dengan ML peminatnya pun cukup banyak. MOBA yang satu ini dikembangkan oleh moonton yang menggabungkan servernya dengan negara lain. Game ini juga memiliki grafik yang cukup bagus dan tentunya direkomendasikan buat kamu.

4. Heroes Evolved

MOBA ini juga mengikat hati banyak gamers. R2game menyatakan bahwa pihaknya telah menambah 4 server baru untuk meningkatkan stabilitas dalam game. Heroes Evolved memiliki lebih dari 40 hero yang bisa kamu mainkan.

5. League of Master.

Bagi sobat yang sering bermain DOTA2 di PC, cobain MOBA yang satu ini. Game ini menyuguhkan grafik yang mewah dan elegan untuk dimainkan. League of Master memiliki kontrol yang mudah, banyak mode permainan, banyak pilihan hero, dan sebagainya

Sekian TOP 5 MOBA Terbaik di Android menurut Andro Elite. Terimakasih atas kunjungannya 😇
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment